curve
  • feature3
  • feature1
  • feature2
  • feature3
  • feature1
  • feature1

Penyesuaian Pajak

Undang-undang pajak mengharuskan perusahaan untuk melaporkan pajak bulanan dan pembayaran pajak yang terkait. Kegagalan untuk membayar dan melaporkan dalam jangka waktu yang telah ditentukan mewajibkan perusahaan untuk membayar denda dan biaya tambahan.
Kami akan menyelesaikan laporan pajak dan mengembalikan untuk diperiksa dan disetujui. Semua dokumen yang dikembalikan harus diperiksa dengan teliti, dan jika anda puas bahwa dokumen-dokumen tersebut sudah tepat dan telah ditandatangani oleh petugas yang ditunjuk perusahaan. Pelaporan kembali dan penyesuaian pajak, akan dilakukan perusahaan kecuali telah disetujui sebelumnya.
Persiapan wihtholding pendapatan pajak tahunan penghasilan pasal 21
Untuk keperluan tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan seperti diuraikan dalam Lampiran 2 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini diperlukan 30 hari kerja sebelum tanggal kadaluwarsa, kecuali permintaan perusahaan untuk perpanjangan berakhirnya masa pengembalian pajak tahunan, adalah tiga bulan setelah akhir tahun. Harap dicatat bahwa penyelesaian pajak harus dilakukan pada atau sebelum tanggal 25 bulan ketiga setelah akhir tahun.
Keterlambatan dalam memberikan informasi kepada kami dapat berakibat pada ketidakmampuan kami untuk memenuhi batas waktu. Dalam hal ini, denda dan biaya tambahan akan sepenuhnya merupakan tanggung jawab perusahaan.

Penyusunan pajak bulanan
Untuk pajak bulanan, kami akan meminta informasi spesifik untuk pajak tertentu sebagaimana dimaksud dalam bagian-bagian yang relevan dari Lampiran 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat ini keterlibatan). Setiap perubahan dalam informasi tersebut harus segera dilaporkan kepada kami secara tertulis (misalnya perubahan gaji karyawan dan posisi, perubahan alamat perusahaan, atau perubahan nama hukum perusahaan). Dengan tidak adanya saran tertulis tersebut, kita akan mengasumsikan bahwa informasi sebelumnya tetap berlaku.
Keterlambatan dalam memberikan informasi kepada kami dapat berakibat pada ketidakmampuan kami untuk memenuhi batas waktu. Dalam hal ini, denda dan biaya tambahan akan sepenuhnya merupakan tanggung jawab perusahaan.

Cicilan bulanan pajak penghasilan pasal 25
Untuk tujuan dari tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan seperti diuraikan dalam bagian 1.2 dari Lampiran 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini dibutuhkan 5 hari kerja sebelum tanggal pembayaran, yang merupakan hari ke-15 pada bulan berikutnya.

Cicilan bulanan pajak penghasilan pasal 21/26
Untuk tujuan dari tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan berkaitan dengan karyawan seperti diuraikan dalam bagian 1.3 apendiks 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini diperlukan 7 hari kerja sebelum tanggal pembayaran, yaitu tanggal 10 bulan berikutnya setelah penggajian dilakukan.

Cicilan bulanan pajak penghasilan pasal 23/26
Untuk tujuan dari tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan seperti diuraikan dalam bagian 1.4 apendiks 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini diperlukan 7 hari kerja sebelum tanggal pembayaran, yang merupakan hari ke 10 bulan berikutnya.

Cicilan blanan pajak penghasilan pasal 4 ayat (2) - pemotongan pengembalian pajak final
Untuk tujuan dari tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan seperti diuraikan dalam bagian 1.5 Lampiran 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini diperlukan 7 hari kerja sebelum tanggal pembayaran, yang merupakan hari ke 10 bulan berikutnya.

Pajak pertambahan nilai
Untuk tujuan dari tugas ini, kami akan meminta perusahaan untuk menyediakan informasi yang diperlukan seperti diuraikan dalam bagian 1.6 apendiks 3 (akan dikirim setelah menandatangani surat perjanjian). Informasi ini diperlukan 7 hari kerja sebelum tanggal pembayaran, yang merupakan hari ke-15 pada bulan berikutnya.

back