curve
  • feature3
  • feature1
  • feature2
  • feature3
  • feature1
  • feature1

Daftar Partner Pendiri SWS


I Kadek Sumadi. SE. SH. MSi. AK. CA. Bapak Kadek Sumadi adalah co-founder dan partner pada SWS - Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis. Beliau memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang Konsultasi Beliau adalah mitra senior Penasihat Perpajakan berbagai sektor. Pak Kadek Sumadi lulus dari Universitas Udayana jurusan Akuntansi; Beliau memperoleh gelar Master dalam bidang Perpajakan dari Universitas Indonesia dan memegang Brevet B dan C (Izin Konsultan Pajak). Beliau juga sebagai Akuntan Terdaftar dari Departemen Keuangan. Sebelum menjadi Partner di SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau memiliki banyak pengalaman, mulai sebagai Auditor Drs. Ketut Muliartha, RM-Akuntan Publik (1992-1994), Direktur Konsultasi Manajemen-Bali Kesuma, Akuntan & Konsultan Pajak (1994-2002), Pengawas Pajak Hadiwinata-Akuntan Publik PKF Paul (2002), seorang Manajer Pajak Pada Tasnim Ali Widjanarko & Rekan-Akuntan Publik (2002-2003), dan beliau juga adalah seorang dosen di Universitas Udayana jurusan Akuntansi & Perpajakan (1994-saat ini)

A.A.Gde Putu Widanaputra Bapak Agung merupakan salah satu pendiri dan partner pada SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis. Keahlian khusus beliau adalah dalam bidang jasa appraisal dan akuntan senior. Beliau juga adalah seorang peneliti dan aktif sebagai dosen pada Fakultas Ekonomi, Universitas Udayana. Beliau menyelesaikan gelar sarjana jurusan Akuntansi, Universitas Udayana, pada tahun 1990. Beliau memperoleh Registered Accountants melalui uji profesi UNA dan telah menyelesaikan pendidikan program pasca-sarjana (Akuntansi) untuk gelar master di Universitas Gadjah Mada pada tahun 2003 dan gelar Doktor dari lembaga yang sama pada tahun 2006. Sebelum enjadi partner di SWS, beliau adalah seorang auditor senior pada suatu kantor akuntan publik, financial controller pada beberapa hotel (1991-1994), konsultan manajemen, akuntansi dan pajak di beberapa perusahaan swasta dan hotel. Saat ini, beliau juga adalah seorang penasihat dan staf ahli untuk beberapa pemerintah daerah (kabupaten) di Bali serta memberikan jasa penilai (appraisal).

I Kadek Sudarma Santosa Bapak Sudarma juga merupakan salah satu pendiri dan partner pada SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis. Beliau adalah seorang usahawan muda yang berdedikasi tinggi. Sebelumnya, beliau pernah bergabung pada Kantor Akuntan Publik Sri Marmo Djogosarkoro. Beliau menyelesaikan gelar sarjana Ekonomi (Akuntansi) pada Fakultas Ekonomi Universitas Udayana. Selain itu beliau juga mengikuti Education Trans Personal Psychology.