curve
  • feature3
  • feature1
  • feature2
  • feature3
  • feature1
  • feature1

Daftar Partner SWS


I Wayan Keresna. SE. Bapak Keresna memperoleh gelar diploma dalam bidang Perpajakan dari Fakultas Ekonomi, Universitas Udayana pada tahun 1996 dan sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari lembaga yang sama di tahun 2004. Selain itu, beliau juga menyelesaikan pendidikan program diploma dalam bidang computer programming pada Lembaga Pendidikan Bisma Informatika (1997). Beliau memulai karir di bidang akuntansi dan perpajakan dengan bergabung pada Bali Kesuma Development System pada tahun 2000. Beliau juga dikenal aktif sebagai IT Consultant dan Database Programmer. Beliau bekerja di KDW Bali sebagai manajer (2004-2009), sejak itu karirnya dilanjutkan ke SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar dan Penasehat Bisnis, sebagai manajer senior.

Dr. Drs. Herkulanus Bambang Suprasto. MSi. AK. CA Bapak Bambang adalah partner pada SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis. Beliau adalah seorang dosen di Universitas Udayana jurusan akuntansi dan juga berpartisipasi dalam beberapa penelitian. Beliau memperoleh gelar Akuntan tahun 1988 di Universitas Airlangga.Dan menyelesaikan pendidikan master di bidang akuntansi dari Universitas Gadjah Mada.Dan memproleh gelar Doktor Akuntansi di Univesitas Brawijaya . Beliau memiliki banyak pengalaman bekerja sebagai senior akuntan publik (auditor), kepala akuntan di sebuah perusahaan produsen pakaian (1989-1991), konsultan yang setara dengan KKB, proyek pengembangan untuk usaha kecil dan pengusaha tingkat menengah, konsultan untuk beberapa perusahaan swasta dan hotel, konsultan di bidang infrastruktur pada pemerintah daerah Kabupaten Badung dalam bidang penganggaran.

I Ketut Suastika S.E., Ak., M.M. CA. BKP. Bapak I Ketut Suastika adalah partner in-charge pada SWS - Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis. Beliau memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman di bidang perpajakan. Tahun 1997 s.d tahun 2011 pernah mengabdi di Direktorat Jenderal Pajak dan dari tahun 2011 s.d tahun 2013 Beliau juga pernah menjabat sebagai Widyaiswara Muda di Balai Diklat Keuangan Denpasar Kementerian Keuangan RI. Bapak I Ketut Suastika lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan melanjutkan sarjananya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia; Beliau memperoleh gelar Master dalam bidang Manajemen dari STIE IGI Jakarta dan memegang Brevet C (Konsultan Pajak Beregister). Beliau juga sebagai Akuntan Terdaftar dari Kementerian Keuangan dan mendapat gelar profesi Chartered Accountant dari Ikatan Akuntan Indonesia. Selain menjadi Partner in charge di SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau juga banyak mengajar materi Perpajakan di berbagai Universitas di Denpasar dan menjadi Ketua Yayasan Widya Dewata yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan perpajakan yakni salah satunya Brevet Pajak A/B sekaligus sebagai trainer di lembaga tersebut.

A.A.Gde Sedana Putra. SE. Bapak Gungde adalah nama panggilannya. Beliau lulus pada tahun 2006 dari Universitas Udayana pada Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Sebelum bergabung dengan SWS : Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau memulai karirnya sebagai Konsultan Pajak pada KDW Denpasar sejak 2006-2009 kemudian dilanjutkan dalam profesi yang sama pada SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, sebagai supervisor sejak awal tahun 2009 sampai 2014 dan menjadi Partner sejak awal tahun 2015



Supervisor


Komang Adi Putra Sebelum bergabung dengan SWS : Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, Bapak Komang Adi memulai karirnya sebagai Konsultan Pajak Bali Kesuma Development System(2001). Beliau bekerja di KDW Denpasar sejak 2004-2009 kemudian melanjutkan karier-nya dalam bidang perpajakan pada SWS (Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis), sebagai supervisor sejak awal tahun 2009 sampai sekarang.

Naniek Noviari, Supervisor Ibu Novi meraih gelar sarjana di Universitas Udayana jurusan akuntansi manajemen pada tahun 2001. Beliau kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Airlangga dan memperoleh gelar Master of Science (Akuntansi Manajemen) pada tahun 2007. Sebelum Bergabung pada SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang Audit Keuangan dan beliau juga memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun sebagai dosen Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi dan mengajar mata kuliah Perpajakan, akuntansi manajemen dan akuntansi biaya.

Putu Ery Setiawan. SE. M.Com Bapak Ery memperoleh gelar sarjana (Akuntansi) dari Universitas Udayana pada tahun 2001 dan menyelesaikan pendidikan Master of Commerce (Akuntansi) di University of Adelaide-Australia pada bulan Desember 2006. Selama studi di Adelaide, ia juga berpartisipasi dalam Pendidikan Sertifikasi Profesional dalam bidang Perdagangan Internasional yang diselenggarakan oleh Institut Bisnis Internasional, Ekonomi & Hukum (IIBE & L) di Australia Selatan. Sebelum bergabung dengan SWS (Kantor Konsultan Pajak Terdaftar dan Penasehat Bisnis) beliau bekerja di posisi yang sama di KDW Bali sejak Maret 2009. Beliau juga bekerja sebagai dosen akuntansi dan Perpajakan di Universitas Udayana sejak Desember 2001.

IGA Diah Utari Ibu Diah meraih gelar sarjana dari Akademi Akuntansi YKPN, Yogyakarta dan dilanjutkan pada Universitas Pendidikan Nasional tahun 1986 dan menyelesaikan Program Profesi Akuntansi-nya (PPAK) Dari Universitas Udayana pada tahun 2005. Sebelum bergabung dengan SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar dan Penasehat Bisnis, beliau bekerja sebagai auditor senior di S. Bharata & Co Denpasar (1983-1988). beliau juga berprofesi sebagai dosen di Universitas Pendidikan Nasional (sejak tahun 1988 sampai sekarang).

Wayan Hesadijaya Utthavi, SE. M.Si Dengan Nama Panggilan Hesa Latar Belakang Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi Universitas Udayana dan melanjutkan kembali pendidikan S2 Magister Akuntansi di Universitas Udayana .Saat Tamat S1 Tahun 2007 Mengawali karir sebagai staf pajak dan Pernah sebagai Supervisor Tax di PT Hardys Retalindo. Dan Pengalaman lain adalah sebagai Dosen dari Tahun 2011 di Perguruan Tinggi Swasta , Sekarang aktif menjadi Dosen Jurusan Akuntansi di Politeknik Negeri Bali. Mulai bergabung di SWS : Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis dari tahun 2010. Beliau telah mendapatkan sertifikasi A dan B Konsultan pajak.

I Wayan Suka Negara memperoleh gelar sarjana (Akuntansi) dari Universitas Indonesia tahun 2004 dan menyelesaikan pendidikan Master of Accounting and Finance (M.Acc. & Fin.) di University of Adelaide-Australia pada bulan Desember 2010. Selama studi di Adelaide, ia juga ditunjuk sebagai Assistance Lecture untuk memangku mata kuliah Principle of Finance di Univeristy of Adelaide. Sebelum bergabung dengan SWS (Kantor Konsultan Pajak Terdaftar dan Penasehat Bisnis) beliau bekerja sebagai auditor di Kantor AKuntan Publik "dbs & d". Beliau juga bekerja sebagai dosen akuntansi dan Perpajakan di Universitas Hindu Indonesia sejak Desember 2012.

Ni Wayan Yuniasih, SE., M.Si., Ak, CA, BKP memiliki nama panggilan Yuni. Gelar Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi diperoleh tahun 2008 di Universitas Udayana. Beliau kemudian melanjutkan pendidikan Magister dan Profesi Akuntan di Universitas yang sama. Sebelum bergabung menjadi konsultan pajak, beliau bekerja di PT Jimbaran Lestari sebagai Financial Controller. Beliau juga memiliki pengalaman di bidang audit laporan keuangan dan sempat menjadi dosen di Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Universitas Ngurah Rai. Beliau bergabung di SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis sejak 2010 sebagai Supervisor. Beliau juga pemegang sertifikasi Chartered Accountant dan Sertifikasi Konsultan Pajak A dan B.

Ir. I Made Suadnyana Bapak Made adalah nama panggilannya. Beliau lulus pada tahun 1991 dari Universitas Warmadewa. Sebelum bergabung dengan SWS : Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau memulai karirnya sebagai Manajer SDM (Personalia) Harian Umum NUSABALI kemudian dilanjutkan dalam profesi sebagai Konsultan pajak di SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis.

Bayu Eka Ardinata. SE. Ak. CA. BKP Bapak Bayu adalah nama panggilannya. Beliau lulus pada tahun 2008 dari Universitas GajahMada . dan memproleh gelar AK di Universitas Udayana pada tahun 2012. Sebelum bergabung dengan SWS : Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis, beliau memulai karirnya sebagai Tax Manager di Indonusa Group dari tahun 2009-2014 kemudian dilanjutkan dalam profesi sebagai Konsultan pajak di SWS: Kantor Konsultan Pajak Terdaftar & Penasehat Bisnis.